Senin, 13 Desember 2010

Foto Bugil dan Sexy Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Perempuan
Islam
Jakarta, 22 Maret 1983
Biografi :
Lagu Cinta Pertama (Sunny) yang merupakan soundtrack film CINTA PERTAMA membuat nama Bunga Citra Lestari semakin populer. Lagu ciptaan Dewiq ini membuat impian Bunga menjadi penyanyi terwujud. Apalagi setelah album solo perdananya terjual 75 ribu kopi hanya dalam waktu dua minggu.
Bagi Bunga, bukan hal yang mudah meraih impian sebagai penyanyi sekaligus pemain sinetron. Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini harus mengorbankan banyak hal untuk menggarap album solonya, termasuk berkumpul bareng keluarga.

Cewek yang lebih akrab disapa Unge ini menyatakan keseriusannya sebagai penyanyi, dan menampik anggapan aji mumpung, mengingat dirinya lebih dikenal sebagai pemain sinetron remaja daripada seorang penyanyi. Sebut saja beberapa perannya di sinetron SENANDUNG MASA PUBER, DARI TEMEN JADI DEMEN, ABG, PENJAGA HATI, membuat cewek yang suka mengenakan tank top dan celana hipster ini makin dikenal publik.

Keseriusan Unge sebagai penyanyi juga patut diacungi jempol, pasalnya untuk mengasah olah vokalnya, cewek yang masih tercatat sebagai mahasiswi Trisakti jurusan Manajemen ini memutuskan berlatih vokal dengan Elfa Secioria sebelum masuk dapur rekaman, dan membuat vokalnya benar-benar matang.

Pemilik pipi chubby yang mengawali karirnya sebagai model iklan ini, juga populer dengan penampilannya bersama Ari Lasso lewat hit Aku dan Dirimu dalam album THE BEST OF ARI LASSO.

Aktris yang namanya juga pernah disebut sebagai 'biang' perceraian Ariel Peterpan itu tengah menjalin hubungan serius dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia yang juga putra seorang miliarder.

Keseriusan itu nampak, setelah menerima kunjungan Ashraf dan keluarga yang datang ke Jakarta. Bahkan infotainment menyebut kunjungan itu sebagai 'lamaran' bagi Unge.

Lamaran tersebut akhirnya berbuah nyata dan bahkan menjadi pernikahan termewah tahun 2008. Tepat pada Sabtu (08/11/08) Bunga dipinang Ashraf Sinclair. Dua selebritis beda bangsa ini menikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan dengan mas kawin sepasang anting berlian 1,5 karat.

Resepsi pernikahan digelar pada Minggu (09/11/08) di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta dengan mengusung adat Padang dan Bunga mengenakan Suntiang, mahkota khas Minang.

Resepsi pernikahan juga digelar di Malaysia selama dua hari. Dengan menggunakan pesawat jet pribadi hadiah dari ayah Ashraf, Bunga dan Ashraf berangkat ke Malaysia pada Rabu (12/11/08).

Hari pertama resepsi mengusung tema Inggris, sesuai adat negara ayah Ashraf yang berasal dari Inggris dan digelar Jumat (14/11/08) di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang.

Resepsi kedua digelar khusus untuk keluarga dekat, pada hari Sabtu (15/11/08) di Klub Golf Petaling Jaya. Keluarga Ashraf akan mengenakan busana adat Melayu.





Skandal foto panas artis negeri ini tak ada habisnya. Berangkat dari foto panas Azhari bersaudara, foto panas Pingkan Mambo, foto panas Acha Septriasa, hingga akhirnya sekarang “foto telanjang Bunga Citra Lestari” :ngikik: Foto yang menampilkan sosok yang mirip Bunga Citra Lestari mandi telanjang itu telah beredar luas di dunia maya. Setelah gugling cukup lama akhirnya saya pun bisa menyimpulkan bahwa foto itu hanyalah editan photoshop belaka. Penasaran? Berikut buktinya:
1) Ini adalah foto Bunga Citra Lestari telanjang yang telah diedit.

foto bcl telanjang
2) Inilah pemilik tubuh asli yang tidak lain adalah model hot Jepang.
bcl_mandi_telanjang
3) Bandingkanlah kedua foto tersebut, sesudah diedit dan sebelum diedit. Tampak warna kulit dari wajah Bunga Citra Lestari berbeda kan dari warna tubuhnya :mlorok:
bcl telanjang
Bagaimana? Jelas bukan? Memang susah jadi orang terkenal, apalagi cantik dan seksi, hahahaha tapi... bagaimana dengan yang satu ini..??

FOTO BUNGA CITRA LESTARI di PANTAI BALI


Teka-teki siapa kekasih Bunga Citra Lestari saat ini akhirnya terjawab juga. Spekulasi tentang kedekatan Bunga dengan salah satu vokalis band terkenal di tanah air pupuslah sudah. Bunga membuat publik kecele.

Artis cantik asal Indonesia ini kabarnya menggaet anak milyarder dari Malaysia. Sudah sejak lima bulan yang lalu mereka berdua menjalin hubungan, semenjak mereka berkenalan pertama kali saat Bunga Citra manggung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini, media-media gosip di Malaysia sedang hangat-hangatnya mengekspos berita ini. Ditemui oleh Wartawan Detikcom, Bunga mengakui bahwa ia sudah lama tidak menjalin cinta. Sehingga jika kini ia menjalin hubungan cinta dengan seorang pria itu adalah sesuatu hal yang sah.

"Gua sudah lama banget nggak dekat sama orang (pria-red), sah-sah saja kan berteman dengan siapa pun, gua nggak milih-milih kok," jelasnya.

Bunga Citra Lestari mengaku cocok dengan pria asal Malaysia itu, Bunga mengaku sering berdiskusi mengenai film.

Namun ketika ditanya soal foto dirinya yang terlihat mesra dengan Ashraff, bintang film 'Cinta Pertama' itu tak menjawab banyak. "Namanya foto yah ada yang enak ada yang nggak enak, gua sih nggak masalah," tandasnya.

Ia sendiri membantah bahwa Ashraf adalah seorang anak miliarder atau keturunan darah biru. Menurutnya pria tersebut berprofesi sama dengan dirinya. "Dia (Ashraaf) itu bukan pangeran, bukan juga anak miliarder, dia sama kayak gua, aktor juga," lanjutnya.

Walau tak membantah kedekatannya, Bunga tak bisa memastikan apakah nanti dirinya bakal melanjutkan hubungan dengan Ashraf ke jenjang yang lebih serius.

Dalam foto-foto itu, seorang wanita yang sangat mirip Bunga Citra Lestari mengenakan bikini berwarna hijau, dengan sebuah kacamata hitam dan topi putih. Terlihat kalau wanita itu sedang bercanda dan berciuman dengan seorang pria yang juga sangat mirip dengan aktor Ashraf.

Kabarnya, foto-foto tersebut diambil di sebuah pantai di daerah Bali. Benarkah itu foto-foto Bunga Citra Lestari dan Ashraf ?


Penampakan Bunga Citra Lestari di Situs Porno

Foto bugil dan internet tidak bisa lagi di pisahkan. Tampaknya kemajuan itu harus dibarengi dengan resiko yang tidak kecil.

Fenomena artis Indonesia bugil dan setengah telanjang di internet menjadi pemburuan pengisi waktu luang di internet saat ini. 

Hari-hari belakangan ini, foto-foto bugil Bunga Citra Lestari tampak menghiasi halaman-halaman utama situs porno di Indonesia. Tampak seorang wanita yang mirip Bunga Citra Lestari berada di kamar mandi tidak mengenakan pakaian sehelai pun.  

Maraknya peredaran foto-foto itu ternyata tidak membuat Bunga Citra menjadi marah atau dendam, Bunga ternyata tidak mengambil hati kejadian tersebut. Ia menganggap hal itu hanya sebuah keisengan semata dari segelintir orang. Meskipun demikian, Bunga mengakui foto-foto setengah bugil dan foto setengah telanjang dengan pakaian sangat minim di pantai Bali adalah fotonya kala berjemur.
 
"Aku tidak mau lagi ambil pusing masalah itu. Biarkan masyarakat yang menilai, apakah foto di gambar itu betul aku atau bukan," kata Bunga Citra belum lama ini.

Sementara itu, mengenai foto Bunga yang setengah telanjang di pantai Bali beberapa waktu lalu diakui sebagai foto pribadinya. Tapi foto-foto tersebut tersimpan di handphone kameranya yang hilang. 

"Itu memang foto ku. Aku nggak tahu siapa yang sebarin sebab foto-foto itu ada di hp-ku yang hilang. Lagian foto-foto itu kan bukannya tanpa pakaian alias bugil, wajar kan pakaian minim, namanya juga di pantai," urai artis yang kini sedang menggeluti bidang nyanyi ini. (kl/opa)

9 komentar:

  1. Balasan
  2. Nice For U, Dont Forget Me.. And Yu See My Web - Regards :
    obat kuat viagra
    obat viagra
    viagra asli
    beli viagra
    http://viagra-id.com/obat-kuat/distributor-harga-obat-kuat-viagra/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...